bandar slot poker “Numerologi bukanlah segala-galanya, ada banyak faktor yang menentukan manusia, berada di titik mana. Tapi melalui alat ini, kita dapat lebih spesifik untuk memulai dari mana, dan bagaimananya. Kita melihat peta dan menentukan jalur mana yang paling memungkinkan untuk mencapai tujuan,” pungkas Athjnya Rsyvhala Tjanapudja.


agen situs slot anime online Pengantar – Tidak ada yang benar-benar tahu, kecuali mereka pelaku sejarah. Namun, pernah tercatat dalam perjalanan sejarah bangsa Indonesia, tentang pembantaian massal. Setidaknya, ada 500.000 orang dituduh komunis, mati. Dan ada penahanan 1 juta lebih. Tanpa diadili.

bandar slot poker Ini bukan jumlah yang sedikit. Ini sudah bisa dikatakan sebagai pembantaian massal.

agen situs slot anime online Saya pribadi, tidak berani menyebutkan bahwa; siapa yang salah, dan siapa yang benar. Saya tidak mau berasumsi. Tapi yang jelas, sampai saat ini kisah kelam itu, masih menyisakan efek kebencian yang mendarah daging.

bandar slot poker Sebagian besar masyarkat Indonesia, berhasil dikondisikan untuk membenci PKI. Dan apa pun yang berhubungan dengannya.

Yang menjadi persoalan adalah, sentimen kebencian tersebut, seringkali menjadi salah satu senjata dalam perpolitikan Indonesia. Orang-orang yang dianggap, memiliki garis keturunan PKI, menjadi momok menjijikkan. Dan, dianggap tidak layak untuk hidup dan berkembang di Negara ini.

Anda jangan heran jika, pihak-pihak tertentu, akan dengan mudah menuding sosok, atau kelompok lain, sebagai PKI. Biasanya, itu dituju pada lawan politik.

Namun, dari sisi mana kita melihat, maka itu akan jelas memberi dampak ‘nilai’ pada diri kita. Membentuk sebuah kesimpulan. Menjadi keyakinan. Dan, menjadi benar menurut kita.

Berikut ini, adalah ‘nilai’ dari kacamata orang lain. Yang melihat dari sisi berbeda. Bukan dari corong informasi, yang biasa kita konsumsi. Maka secara otomatis, jalan ceritanya pun berbeda. Jauh, berbeda dari film G 30 S PKI yang sering ditayangkan setidaknya, 1 tahun sekali. Versi pemerintah Indonesia.

Sebenarnya, saya ingin berpendapat, bahwa ini semua terjadi demi dan atas nama kekuasaan. Perebutan kekuasaan. Tapi, ya sudahlah, Anda silahkan lanjut, membacanya.

Pembantaian 500.000 komunis. Dan di Indonesia. Pada tahun 1965-1966. Tetap menjadi salah satu pembunuhan massal, paling tidak diketahui. Dan paling sedikit diperiksa pada abad ke-20. Hal ini, dikatakan oleh, Geoffrey Robinson pada acara CSEAS. Di UCLA International Institute, 25 Mei 2018. Dihadapan banyak orang.

error: Content is protected !!